Jumat, 12 November 2010

VIVAnews - Los Angeles Lakers belum terkalahkan di kompetisi NBA musim ini. Kali ini, giliran Minnesota Timberwolves yang menjadi korban kemenangan Lakers.
Lakers berhasil mencatat delapan kemenangan beruntun seusai menaklukkan Timberwolves 99-94. Kobe Bryant mencetak poin tertinggi dengan torehan 33 poin. Rekannya,  Pau Gasol berhasil mencetak double-double dengan 18 poin dan 10 rebounds.

"Kami menang, tapi tidak bermain bagus dan itu sedikit membuat saya khawatir," ujar Ron Artest yang di laga itu berhasil mencetak 13 poin seperti dilansir yahoosport.

Lakers mencatat kemenangan beruntun terlama pada musim 1997/1998 dengan 11 kemenangan.

Sedangkan bagi Timberwolves, pertandingan di Staples Center, Los Angeles ini menjadi kekalahan pertama dari delapan laga yang telah dilakoni pada musim 2010/2011.

Di kubu Timberwolves, Kevin Love mencetak poin tertinggi dengan 23 poin. Tak hanya itu, Love juga mencatat rekor rebounds terbanyak dalam karirnya dengan 24 rebounds.

Sedangkan Michael Beasley hanya mampu mencetak 17 poin bagi Timberwolves. Diikuti Sebastian Telfair yang membukukan 13 poin plus sembilan assists. (one)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar